Isi Pusat Undangan Indonesia

Kamis, 17 Mei 2012

Pusat Undangan di Purwokerto

Karena saya berasal dari tanah air Purwokerto Jawa Tengah, maka di Kota Purwokerto ini, saya bekerja sama dengan adik saya menyediakan aneka macam contoh undangan pernikahan, undangan khitanan, undangan ultah dan undangan lainya. Saya ingin sekali melebarkan usaha percetakan undangan yang saya jalani ini hingga bisa berkembang di tanah leluhur saya di Kota Satria Purwokerto. Apa slogane esih  SATRIA apa ora ya? Apa wis diganti? Engko ndangan wis diganti NINJA..he..he..he...

Saya ingin Alloh mengabulkan permintaan saya ini, membangun bisnis kartu undangan di Kota Purwokerto. Tak lain adalah karena saya ingin menemani ibu saya yang masih panjang umur. Saya sudah meninggalkan Purwokerto sejak tahun 1994. Dan usaha saya sekarang adalah percetakan kartu undangan yang berlokasi di Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto - Jawa Timur.
Walaupun aku jauh di Mojokerto, tapi untuk Sedulur Purwokerto yang mau pesen kartu undangan kepada saya, siap saya layani dengan sangat senang hati. kalau perlu saya antar undanganya kalu sudah jadi.  Biar saya bisa sering ketemu dengan ibu saya yang saya cintai. Kalu benar-benar berminat ini nomer HP saya 085655257591. Tapi kalau pesen sedikit yang di paketkan saja. Bermacam model kartu undangan sudah saya layani dan bikin. Misalnya Undangan Hard Cover, Undangan yang Unik-unik, Undangan full foto, Undangan Nikah, Undangan Khitan, Undangan Murah dan Undangan Mahal.
Mudah-mudahan Alloh benar-benar mengabulkan keinginan saya ingin membuka usaha percetakan undangan di Kota Purwokerto yang saya rindukan.
Welcome Back PURWOKERTO, I Am Coming... be THE PUSAT UNDANGAN PURWOKERTO... Insya Alloh....