Isi Pusat Undangan Indonesia

Kamis, 29 September 2011

Apa itu Undangan KaVe?

Showroom Percetakan & Pusat Undangan King Victory
Apa itu UNDANGAN KaVe?

He..he..he..maaf itu hanya singakatan saja kok. Saya hanya ingin anda penasaran saja. Kalau mau tahu kepanjanganya adalah UNDANGAN KING VICTORY. Lalu ada apa dengan UNDANGAN KaVe? dan mengapa anda harus tahu tentang UNDANGAN KaVe? Jawabanya adalah tidak ada apa-apa dengan Undangan KaVe dan anda tidak harus tahu tentang Undangan KaVe. He...he...he..maaf jangan mangkel ya?.....Tapi lumayan paling tidak anda menjadi tahu ada percetakan undangan yang bernama KING VICTORY yang siap untuk melayani konsumen dari lapisan apapun.
Mungkin salah satu kelebihan dari percetakan undanan King Victory adalah bisa melayani pesanan dalam jumlah yang sedikit. Hanya 10 lembar, 20 lembar, 30 lembar dst.  Biasanya itu karena
undangan yang sudah dipesan ternyata masih kurang. Atau memang relasi pemesan hanya sedikit, atau karena faktor lain yang tidak saya ketahui.

Adapun Undangan KaVe adalah istilah untuk Undangan yang sudah berhasil di produksi oleh percetakan undangan King Victory, yang mana hasil produksi undangan itu adalah hasil karya dari desainer percetakan undangan King Victory. Sebenarnya juga nggak terlalu istimewa, tapi cukup untuk membuat kami bangga dengan hasil karya percetakan King Victory. Yang menunjukan bahwa percetakan undangan King Victory juga bisa melayani permintaan model undangan yang sesuai dengan permintaan pemesan.

Percetakan Undangan King Victory sudah cukup banyak di marahi oleh pemesan yang komplain karena pembuatan undangan yang kami kerjakan kadang terpaksa mengalami kesalahan. Entah itu kesalahan isi tex undangan, kesalahan model undangan, kesalahan warna dan lain-lain. Kadang kami harus berani mengganti kesalahan itu dengan barang yang sama sekali baru. Sudah tentu untuk sesaat itu percetakan kami megalami kerugian. Tapi jangka panjangnya sungguh luar biasa. Mereka membawa sanak family, tetangga, teman dan lain-lain datang ketempat kerja percetakan King Victory untuk memesan undangan. Sungguh bersyukur kami...dan sangat terharu. Kesalahan kami justru berhasil membawa berkah.Dan kami terus belajar untuk menerima komplain dengan sabar dan membenahi kesalahan-kesalahan produksi yang terlanjur kami kerjakan.
Selain kemarahan pelanggan yang kami terima, tidak jarang juga percetakan undangan King Victory menerima pujian atau ucapan terima kasih dari pelanggan yang merasa pas dengan hasil kerja kami. Al hasil mereka pesen dan pesen lagi...lumayan...
Kemarahan dan pujian pelanggan itulah yang selalu menempa kami untuk selalu belajar mengerjakan produksi kami dengan lebih baik. Dan saya yakin hal semacam itu juga dialami oleh sebagian besar perusahaan selain percetakan undangan.Mungkin di seluruh dunia ya....he..he..he.. Terutama kalau perusahaan masih baru.