Isi Pusat Undangan Indonesia

Rabu, 25 April 2012

Menyulap T-SIRT jadi surat undangan

Jaman dulu Surat Undangan pada mulanya adalah secarik kertas jelek yang di tulisi kata-kata yang isinya menyuruh orang untuk datang pada acara tertentu. Di kalimat itu juga disertakan lengkap hari dan tanggal pelaksanaan, tempat berlangsungnya acara dan paling bawah adalah tanda tangan yang mengundang. Karena belum ada komputer, maka di tulis dengan mesin ketik. Sebelum mesin ketik juga ditulis manual dengan tangan. Sebelum mengenal tulisan yang punya gawe menyuruh tetangga untuk berkeliling kampung menyuruh
mereka untuk datang menghadiri undangan acara entah itu pernikahan entah pula khitanan. Dan seterusnya . . ..........
Jaman telah berganti kebiasaan juga ikut berubah. Sekarang seseorang yang mengundang tetangga dan teman pada suatu acara hajatan tidak memakai cara seperti jaman dulu. SURAT atau KARTU UNDANGAN sudah banyak sekali modelnya. Bukan lagi secarik kertas yang jelek. Bukan lagi ketikan manual walaupun bisa dibilang rajin hasil tata letak tulisanya. Bahkan bukan lagi undangan sablon yang sudah mulai ditinggalkan karena sudah tampak jadul dan jelek. 
Lihat saja!! sekarang kartu undangan sudah JOR-JORAN model dan harga. Di toko kertas pajangan kartu undangan hampir tak terhitung model atau desainya. Dan yang mencolok hampir semuanya punya desain / model yang bagus-bagus, yang jelek hanya satu dua saja, mungkin kebetulan tukang desainernya lagi males ya..jadinya desain undanganya jelek. Belum puas juga ada pemesan undangan yang meminta model menurut idenya sendiri. Apa itu? model kartu SIM, model Kartu SIMPATI, model Kipas, model Cover CD dan lainya. Apa belum puas juga? model undangan apakah yang belum ada?
Kalau ide saya adalah KAOS (T-SIRT) yang di jadikan / didesain untuk kartu undangan...bagaimana oke nggak? Kayaknya oke banget ya? Cuma kalau desain kan bisa di atur tapi bagaimana dengan harganya? Biar nggak malu-maluin supaya orang mau memakainya bahan T-Sirtnya kan berarti harus yang bagus?
Ini sih baru wacana saya, mungkin ada juga yang mau bikin, perkiraan sih, untuk  undangan kaos t-sirt, harganya berkisar antara 30.000 sampai 40.000 ribu perbuah. Wah, mahal nggak nih? Kelihatanya mahal ya? Tapi bagaimana kalau bikinya cuma 10 potong umpanya, apa bisa? buat orang-orang special saja....
Kayaknya bisa tuh....
Coba hubungi saja  085655257591

Tidak ada komentar: