Isi Pusat Undangan Indonesia

Jumat, 18 Mei 2012

UNDANGANE WONG MOJOSARI

Bagi orang Mojosari - Mojokerto, jika membutuhkan undangan nikah atau sunat, mau cetak dimana?
Pastinya bagi anda yang berdomisili di kawasan Kecamatan Mojosari, sudah punya pandangan atau gambaran, ketika hari bersejarah di kehidupan Anda akan tiba, Anda akan mendatangi tukang sablon atau percetakan, atau siapapun seseorang yang bisa membuat undangan baik orang itu sudah dikenal ataupun belum.
Cetak undangan di tempat sekitar Anda tinggal memang memiliki beberapa kelebihan, antara lain adalah tidak jauh-jauh ketika Anda menanyakan :
"Mas, apakan undangan yang saya pesan sudah jadi?"
Tidak juga terlalu banyak mengeluarkan energi dan biaya ketika mendatangi tempat itu. 
Di Mojosari saya percaya, ada banyak orang dan tempat uasaha yang bisa membikin kartu undangan. Baik itu tukang sablon, makelar ataupun percetakan. Dan tentunya bagi orang Mojosari seperti anda, juga lebih suka memesan undangan nikah atau sunat kepada sama-sama orang Mojosari.
Tetapi, terkadang pesan di tetangga sendiri kurang enak, kurang puas, tidak bisa menawar (ngenyang), tidak banyak pilihan, dan lain alasan yang membuat beberapa orang enggan untuk pesan kartu undangan di tetangga sendiri. Enaka pesan di tempat yang jauh, soalnya bisa sambil ngelencer........

Nah...
bagi anda orang Mojosari yang memang ingin memesan kartu undangan-nya di wilayah kota Mojokerto,  anda bisa mampir ke Toko / Percetakan Undangan KING VICTORY.
Boleh kok cuma lihat-lihat saja. TIDAK HARUS BELI ATAU PESAN. Lihat dulu sepuas-puasnya, karena di Percetakan Undangan KING VICTORY Contohnya Ada Ratusan, soal harga MURAH ADA MAHAL BANYAK.
Modelnya, dari yang tipis (SOFT COVER) sampai kandel (Hard Cover). Ada juga model amplop. Model Full foto dan sebagainya. 
ini alamatnya:
Percetakan Undangan KING VICTORY 
Jl. Raya Prajurit Kulon No.12 Kota Mojokerto
IM3 : 0856 55 25 75 91
Simpati : 081 357 460 109
email : cakman_yes@yahoo.co.id

Lihat Lokasi KLIK disini