Isi Pusat Undangan Indonesia

Selasa, 01 Mei 2012

Kartu Undangan untuk Karyawan Tjiwi Kimia

Iki logone Tjiwi rek...ngerti a..
Di Mojokerto dan sekitarnya ada beberapa pabrik besar yang berdiri megah. Antara lain adalah Pabrik Penyedap Rasa AJINOMOTO, Pabrik Sepatu ATT dan sebuha pabrik besar, yaitu pabrik kertas terbesar II Dunia TJIWI KIMIA. Lokasinya memang bukan di Mojokerto tapi masuk wilayah Sidoarjo. Tapi gak masalah lah, yang penting masih Indonesia. Dari beberapa pabrik besar yang ada di Mojokerto itu, yang paling besar adalah Pabrik Kertas Tjiwi Kimia. Kabarnya karyawan PT Tjiwi Kimia mencapai 15.000 (lima belas ribu) lebih. Tentunya karyawan sebanyak itu semuanya pasti makan ya..he..he..he.. Juga berpakain dan
pasti segudang kebutuhan lainya. Namanya saja manusia hewan saja butuh makan dan sehat. Tahu nggak para peternak terkadang juga ngasih vitamin dan makanan bergizi buat kambing atau piaraan lainya.
Eh..tapi ngomong-ngomong kok malah bicara kambing, emangnya gue kambing..sontoloyo penulis iki....
Sorry lah...
Maksud saya ini, mau bicara masalah potensi ekonomi yang dimiliki oleh karyawan tjiwi kimia. Terutama yang ada hubunganya dengan usaha percetakan. Khususnya lagi percetakan kartu undangan. Baik itu undangan khitan, undangan nikah, undangan nikah ke dua, undangan khtan kedua dan seterusnya. Lha, kalu khitan kedua itu nanti yang di potong apanya, gan? mari ngono lek rabi maneh kepingin di krawuk bojomu a....  Sorry pake bahasa Mojokerto, solanya artikel ini khusus untuk dulur-dulur staf dan karyawan PT tjiwi kimia. Yang bukan orang mojokerto silahkan mengikuti saja.
Jadi saya sebagai bakul kartu undangan, mau menawarkan kartu undangan yang special buat warga pabrik tjiwi kimia. Bila anda punya hajat untuk menikahkan putra putri anda, atau anda sendiri mau nikah dengan orang, atau putra anda sudah meminta di khitan padahal masih umur 2 tahun, kemudian anda masih belum punya pandangan dimana mau pesan kartu undanganya, nah..inilah bagian saya. 
Untuk melihat-lihat dan memesan kartu undangan, Anda bisa menghubungi kami:

PERCETAKAN DIGITAL KING VICTORY (PERCETAKAN UNDANGAN)
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Kota Mojokerto
Kantor: Telp.0321-3364943
Cak Man: 085655257591
Email: cakman_yes@yahoo.co.id

kalau artikel / tulisan ini ada yang tidak berkenan mohon maaf yang sebesar-besarnya.