Isi Pusat Undangan Indonesia

Jumat, 22 Juni 2012

MENCARI KELENGKAPAN ACARA HAJATAN (PASANG IKLAN UNTUK HAJATAN)

Jasa Foto untuk acara Pernikahan AFS
Nah, setelah Anda beres memesan KARTU UNDANGAN,  sekarang datang lagi pemikiran yaitu bingung mencari pendukung dan kelengkapan hajatan. Misalnya dimana mendapatkan Tukang Foto yang bagus, Mencari alat-alat pesta, mencari petugas khitan, Mencari Pembawa Acara atau MC, Mencari Katering untuk mengurusi hidangan hajatan Anda dan mencari kebutuhan untuk hajatan lainya. Barangkali saja masih buta informasi tentang hal yang saya sebutkan tadi Anda bisa mencari di halaman PENDUKUNG HAJATAN.
Tapi halaman ini masih banyak di dominasi dari wilayah Mojokerto. Bagi yang berada di luar Mojokerto, luar Jawa Timur, Anda juga bisa mencoba memasang informasi usaha Anda di halaman ini atau di bilah sisi halaman web ini.
Untuk diketahui saja, sampai hari ini 8 Mei 2013 semenjak web ini muncul resmi, dari sekitar 12.000 pengunjung sudah ada sekitar 150 orang dari Aceh sampai Papua yang sudah sms dan telepon langsung ke Cak Man, 085655257591. Jadi bila Anda berada di wialayah manapun di Indonesia, bisa menitip atau memajang informasi tentang kegiatan usaha Anda, yang berhubungan dengan kebutuhan hajatan, Anda titipkan di Weblog Pusat Undangan ini. Bagaimana caranya?
Paling tidak Anda sebutkan :
- Nama Usaha
- Bidang Usahanya apa
- Alamat dan nomor Telepon
Lalu kirimkan ke email: cakman_yes@yahoo.co.id
Adapun gambar bisa saya buatkan sendiri sesuai permintaan Anda.
Apakah memajang informasi di weblog pusat undangan king victory ini GRATIS?
Coba saja hubungi langsung :
PUSAT UNDANGAN KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia
Telp.085655257591
Jangan kuatir, usaha Anda nantinya akan diketahui oleh orang-orang diluar wilayah Anda. Mungkin dari luar kota atau dari luar pulau di Indonesia. Atau bisa juga dari orang Indoneisia yang berada di berbagai luar negeri. Bisa juga orang asing yang bisa berbahasa Indonesia yang kebetulan membuka situs weblog pusat undangan ini.
Ini contoh lagi beberapa jasa atau barang yang ada kaitanya dengan acara hajatan (Khtan, Nikah, Ultah, Rapat dll) :
- Air Mineral
- Kardus untuk tempat konsumsi
- Tas kresek / Tas kertas untuk tempat oleh-oleh tamu
- Souvenir
- Percetakan undangan
- Rias Pengantin
- Persewaan alat pesta
- Hiburan: Ludruk, Orkes, Badut, Sulap
- dan banyak lagi
Anda bisa memilih posisi IKLAN yang akan di pasang. Mungkin di bilah / kolom sebelah kanan, mungkin di sebelah atas setelah judul web, mungkin juga ingin dikupas menjadi bagian artikel dari web ini, mungkin diselipkan di antara artikel dan sebagainya. Silahkan hubungi langsung :
PUSAT UNDANGAN KING VICTORY
Jl. Raya Prajuritkulon No.12 Mojokerto - Jawa Timur - Indonesia
Telp.085655257591
He..he..he..promosi nih....namanya juga usaha.....
Yaaah....mudah-mudahan laku keras..he..he..he..